Rabu, 02 Maret 2011

Tuesday, 1st March 2011

Hari ini aku happy banget :D
padahal aku belum betul22 sembuh, tapi ga tau knp aku jadi happy :)
Makasih ya friends yg udah buat aku happy @ Kinan, Novia, Pita, Tya, Nisa, Jenni, Nandya, Zahra, Fiki, Dyan, Alpin, and Diaz ;)
Pagi22 aku udah ditanyain kayak artis "udah sembuh tak?" "km sakit apa?" "kok km ga semangat sih?"
ahaha calon artis :D
Tadi juga ada TO dari Neutron, alhamdulillah aku rank 8 , tapi rata22 nya jelek banget .__. nilai b.indo ku tertinggi, tapi cuma 5,56 kimia jelek banget u,u Ya Allah ..
Pulang sekolah anak 8H biasaa pada nongkrong di BTG . Oya di depan gerbang ada yg bagi22 brosur

Yang mau di foto aku ehh Pita ngikut :3
 Terus Kinan sama Tya datengnya telat, ternyata mereka beli nama di dpn sokonandi . Murah kok harganya , aku sama Pita ikutan beli deh ..
Hehe aku pesen namanya itu ;)
Udah dulu ya ceritanyaa.. bye friends :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar