Minggu, 10 Juli 2011

Holiday 2011

Liburan tahun ini, aku stay in Jogja aja. Liburan ini aku sering banget ke pantai. Kemarin ke pantai Gua Cemara, terus ke pantai Kuwaru, terus kapan itu ke Depok. Huaa jadi anak pantai nih -_-
Selain itu aku juga ke FKY 2x, ga lupa ke Malioboro:D My favorite place :)
Tanggal 21/06/2011 aku ke Benteng w/ *piiiip* and his brother :D
Kita jalan di sepanjang jalan Malioborro, ke mataram. Umm, momen yg ga bisa lupa waktu di Benteng . ehehe.
Terus, tanggal 05/07/2011 aku, kinan, ian ke Benteng lagi, kita ke kraton naik andong, tp harus nawar dulu. Awalnya Rp 35.000 ber 3, tp mahal bgt -,- Terus di tawar Rp 20.000 ga boleh, yaudah akhirnya Rp 25.000 -_-
Kita ke kraton masuk ga nyampe 30 menit udah keluar lagi -_- Terus kinan ngajak ke Mall malioborro, dari kraton ke malioborro naik becak ber 3, kinan yg duduk di bawah . Awkawkawk ngakak :)))
Setelah itu kita balik lagi ke Benteng terus baru pulang naik TJ . Mereka ber 2 main ke rumahku, kita main monopoli :D
Besoknya, kinan main lagi sama aku. Kita ke Raminten, ada Puspita juga, waktu mau pulang dari Raminten, aku sama kinan nyasar ke halte TJ Gedong kuning, yaudah kita jalan ke rumah alvin. Panas22, jalan jauh bgt lagi -_- Sampai di rumah alvin aku langsung minta minum . wkwk
Terus aku pulang, mereka ikut ke rumahku, tambah Ian dia juga ikut. Kita main monopoli lagi :DD
Udah jam setengah 4 mereka pada pulang, aku sama Ian juga ada les Neut jam 4 .
Ini ceritaku, mana ceritamu ? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar