Selasa, 12 April 2011

Mr. I-Phone =D

Di Neutron, ada temenku anak cowok. Aku ga tau namanya, dia masuknya setelah aku, jadi bisa di bilang dia anak baru. Di antara temen22 cowoknya, dia yg paling rapih pakaiannya. Dia pake kemeja, pake sepatu, sedangkan yg lainnya cuma pake kaos, bahkan ada yg pake celana pendek. Jujur yaa aku suka sama cowok yg kemejaan. hihi :D
Dari tampang sih ga begitu cakep, pendek lagi .__. tapi ga pendek22 amat kok :D
Dia bawaannya i-phone, makanya aku panggil dia Mr. I-phone . hehe :)
Aku tanya ke temen cowokku ga ada yg tau namanya dia, dia jg pendiem kok kalo do kelas. Ada tugas aja ga di kerjain. hadeeh - -"
Terus kemaren22 dia lama ga masuk, aku juga sih 6 hari ga masuk gara22 sakit itu sama ke Pare.
Tadi aku nyariin dia ada gak yaa? Eh ada yg buka pintu, ternyata dia! Aw aw aku seneng dia masuk, dia duduk di sebelahku lagi, walaupun ada jarak 1/2 meteran lah =D
Bukannya aku ge'er yaa, tapi kemaren aku pernah mergokin dia, dia lg ngeliat ke arahku, aku jg lg ngeliat dia. Aku langsung buang muka. Akakak :D
Nah tadi seharusnya absennya jalan ke depan, cuma sama aku tak ksh ke dia, biar tau namanya . hehe dia absen setelah aku.
Ternyata namanya itu MSR kepanjangannya *piiiiip* =D
Udah dulu yaa, udah capek ngetik nih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar