Sabtu, 16 April 2011

Si Cakep part 2 *frontal*

Setiap istirahat aku selalu ke koperasi, walaupun koperasinya tutup . hehe . Disana selalu ada dia. Kemaren malu bangeet, dia kayaknya tau kalo aku ke koperasi bkn untuk jajan ato apa, tapi cuma mau liat dia . Aaa malu :3
Tadi juga, aku sebenernya udah tau koperasinya tutup lagi, cuma aku pura22 gatau. Hihi dia lg ada di deket pager tadi. Tiba22 si tombro teriak "Diaz.. diaaz.. Arta! cariin diaz" Uhhh ngrusak suasana aja tuh anak! Grr -,-
Terus aku jawab "apaan sih?!"
Setelah itu, si cakep ga bales smsku . Uuu jahaat .__.
Statusnya dia juga bukan buat aku, aku takutnya dia mau bales dendam ngasih harapan palsu ke aku. Tp kemaren itu soal aku ngasih harapan palsu ke dia, itu aku ga ada niat sama sekali, aku tau dia lg deket sama ce lain, makanya aku biasa22 aja. Eh kata temennya dia kagol bgt gara22 aku. Maaf ya cakep, kan aku gatau, km jg ga meyakinkan sihh .__.
Tapi kalo sekarang km mau bales itu, OKE gapapa kok :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar