Selasa, 08 Februari 2011

My Best Friend --> Deand

Awal masuk mucil, aku ga terlalu deket sama dia . Soalnya dia orangnya rame, heboh, gokil, kocak deh pokoknya . Haha :D Tapi dia baik kok :)
Aku deket sama dia waktu kelas 7 semester 1 akhir *kayaknya :D
Sampe sekarang juga masih deket kok, gak ada dia ga rame pokoknya :D
Dia yg selalu buat aku ngakak . Aku juga sering di kerjain sama dia . Pernah aku waktu mau duduk kursinya di tarik sama dia, waktu pelajaran lagi . haduuh malu banget deh :33
Tapi aku tau maksud dia cuma bercanda . Aku waktu itu mutung banget :3
Selain itu, dia juga jago nyontek lho . hihi :D
Aku sama dia sering maen bareng, les bareng . Pokoknya aku selalu bareng sama dia :)
Pernah kita lagi senasib, aku lagi bokek, dia juga bokek, akhirnya beli makan patungan . wkwk :D
Asyik lho saling membantu gitu . Makasih ya deand udah mau jadi sahabatku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar