Minggu, 13 Februari 2011

SUNMOR ! :)

Hari ini aku ke sunmor sama kinan & puspita. aku telat bangun gara22 aku tidur malem, and aku malemnya ada acara, jadi kecapean . Puspita nelfonin aku sampe 31x sms 26x hahaha :D Sorry yaak aku ga bangun :p hehe *ngebo
Akhirnya aku bangun jam 7, aku langsung nyusul ke sunmor, aku ga jadi bawa sepede, aku bawa motor . haha curang banget ya aku . hihi :D
Setelah dari sunmor kita ke Mirota Kampus nemenin Puspita cari kado buat Apin . Terus ke Gal, balik lagi ke Mirota, soalnya kita parkir di sana -_-
Capeek banget hari ini, tapi pasti lebih capek yg nge gowes sepeda *lirik Puspita & Kinan :D
Akhirnya aku pulang duluan, soalnya aku udah di suruh pulang . Aku sampe rumah jam 12 an .
Kapan22 maen lagi ya friends, seru lho maen bareng kalian :))
Makasih deh semuanya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar