Selasa, 08 Februari 2011

My Best Friend --> Kinan

Aku deket sama dia waktu kelas 7, gara22 kita sama22 naksir sama piiiip :D hehe
Sampe kelas 8 juga masih deket . Dia tuh orangnya polos, gokil, baik, kocak juga . Dia sering sms aku yg ga jelas gitu, males balesinnya . heehe maapmaap :D
Aku dulu seriing banget berantem sama dia gara22 hal yg sepele, tapi kita udah janji ga bakal berantem lagi . Sampe sekarang kita akur lagii :D
Dia suka ngerjain aku, aku sukaaa banget ngerjain dia . Dia orangnya enak di kerjain sih . haha :D
Pernah dia aku dorong sampe nabrak tong sampah . wkwk :D
Aku juga suka umpetin barang dia, dia juga gitu :3
Tadi aja HP nya ada di laciku, aku ambil aku bawa keluar .Dia bingunng nyariin, terus dia mutung dehh :3
Kan aku cuma bercanda naan, kayak ga tau aku aja -__-
Sampe pulang di masih mutung sama aku kayaknya :(
Kapok deh ngerjain dia lagi -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar